Modern Combat 5 IOS/Iphone

Modern Combat 5

Modern Combat 5 Grafis Terbaik | Screenshot
Jika ada orang bertanya “apa game FPS yang paling bagus di iOS?”, otomatis saya akan langsung menjawab “untuk saat ini, Modern Combat 5: Blackout“. Kenapa? Karena dari dulu memang seri Modern Combat secara konsisten memberikan sebuah pengalaman bermain game FPS secara luar biasa.
Sama seperti Asphalt 8, Gameloft juga memberikan sebuahupdate Modern Combat 5 untuk mendukung teknologi Metal. Kalau kamu pernah memainkan game ini, kamu juga pasti akan setuju dengan saya kalau grafis di untuk Modern Combat 5 sudah terlihat bagus sebelum mendapatkanupdate. Dengan menggunakan teknologi Metal, kamu akan melihat tayangan gameplay yang lebih realistis seperti efek asap yang lebih terlihat jelas, jumlah awan yang lebih banyak dalam beberapa scene, sampai efek pantulan dari air yang cukup mendekati dunia nyata.
Bagi kamu yang sudah memiliki game ini, langsung sajadownload update terbaru. Sedangkan bagi yang belum punya (“helloo … kamu ke mana saja?”), segera update OS ke iOS 8, download, main, dan rasakan sendiri petualangan di game FPS terbaik untuk mobile saat ini.
Silahkan klik dibawah :
DOWNLOAD APK ANDROID